Yogyakarta (22/11) – Superwash Laundry hingga saat ini telah memiliki lebih dari 210 gerai yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Untuk hari ini Sabtu (22/11), gerai Superwash Laundry juga dibuka secara serentak di Bogor, Tangerang, dan Semarang. Dibukanya gerai baru Superwash Laundry sekaligus menambah barisan para mitra yang sukses  bersama Superwash Laundry dan ditargetkan hingga tahun 2015 nantinya akan dibuka gerai-gerai baru hingga mencapai target 500 gerai sampai dengan tahun 2015, sesuai dengan visi Superwash Laundry. 

opening bogor semarang tangerang

Lalu apa kegiatan yang dilakukan Superwash Laundry di tiga kota tersebut? Di Bogor misalnya, gerai baru Superwash Laundry terletak di Perum Villla Bogor Indah 1 Blok F1 No 5 Ciparigi Bogor Utara dengan pengelola Bapak Dermawan ini diresmikan dengan mengadakan acara potong tumpeng. Sama halnya dengan pembukaan gerai di Tangerang, acara pembukaan gerai Superwash Laundry diisi dengan pemotongan tumpeng oleh pengelola yaitu Bapak Albertus Wibisono. Berbeda dengan pembukaan gerai baru Superwash Laundry di kota Bogor dan Tangerang, grand opening Superwash Laundry dilaksanakan secara meriah dengan acara Konser Dangdut dan Pameran. Malam sebelumnya  diadakan pengajian yang dihadiri oleh warga sekitar gerai. Gerai Superwash Laundry di Semarang yang berlokasi di Jalan Profesor Hamka No 52 Ngaliyan Semarang ini dikelola oleh ibu Sugihartini.

Sebagai rangkaian grand opening, SuperWash Laundry memberikan diskon 50% pada minggu pertama dan 25% pada minggu kedua. Jadi, ayo rame-rame nyuci di Superwash Laundry.