superwash stocking

Banyak cara untuk membuat penampilan menjadi lebih berwarna dan trendi, salah satunya dengan memakai stocking. Ya, stocking akhir-akhir ini kembali naik daun setelah beberapa waktu lalu sempat ditinggalkan oleh para penggiat fashion. Stocking memang menjadi pelengkap penampilan di situasi formal maupun informal. Keberadaan stocking yang bisa digunakan di berbagai situasi ini membuat stocking menjadi deretan “evey woman must have”.
Stocking merupakan pelengkap penampilan yang harus dirawat ekstra oleh pemiliknya karena mudah rapuh. Berikut ini Mrs. Wash a.k.a mimin SuperWash Laundry punya tips agar stocking tahan lebih lama, tidak mudah robek, dan tidak mudah luntur.
1. Pilih stocking dengan bahan yang awet. Usahakan pilih yang cukup ‘branded’ di pasaran. Stocking yang berlabel merk tertentu biasanya kualitasnya lebih baik.
2. Jika ingin mencuci stocking, cukup rendam dengan air panas atau air hangat dengan rendaman shampoo bayi yang lebut. Tunggu hingga noda-noda yang menempel pada stocking terangkat. Jangan mencuci stocking dengan cara dikucek, disikat, apalagi menggunakan mesin cuci. Hal itu akan membuat stocking melar dan rusak.
3. Letakkan satu atau dua pasang stocking di atas sebuah handuk yang telah direntangkan. Gulung handuk yang sudah diletakki stocking diatasnya, peras dengan pelan.
4. Jangan pernah menyetrika stocking. Cukup gantung di lemari.
5. Untuk menyimpannya, sebaiknya stocking diletakkan di tempat yang jauh dari benda tajam yang bisa merusak agar makin aman, bisa juga disimpan dalam plastik bening.
Nah, kini stockingmu akan lebih awet dan siap digunakan tanpa khawatir akan melar-melar jika perawatannya sudah oke .