Memasuki tahun 2014, dunia persebakbolaan mulai riuh menyambut perhelatan besar yang akan diadakan sekitar pertengahan tahun nanti. Turnamen sepak bola internasional terbesar ini sangat dinanti-nantikan oleh penggemar bola di seluruh pelosok dunia. Menyambut pesta piala dunia yang akan segera digelar ini, masyarakat berbondong-bondong membeli marchendise bola. Euforia piala dunia ini akan terus berlangsung hingga turnamen berakhir.

                Aksesoris untuk melengkapi para suporter yang terjangkit euforia piala dunia ini mulai dipasarkan di segala tempat. Tentu saja, yang paling laris dan banyak dilirik adalah kaos bola atau jersey. Suporter merasa tidak lengkap jika tidak memakai jersey atau kaos bola tersebut. Banyak beredar di pasaran, jersey-jersey replika berdesain sama persis  dengan jersey yang asli, tetapi tentu saja memiliki kualitas yang sangat berbeda.

                Banyak pengguna jersey yang harus gigit jari karena jersey yang baru saja dibeli ternyata tidak berumur panjang. Hal itu terjadi karena sebagian besar pengguna jersey tidak mengetahui cara merawat jersey dengan baik. Kali ini, Superwash punya tips buat para suporter bola yang ingin merawat jerseynya supaya lebih awet dan tahan lama.

                Pertama, sebelum mencuci jersey, balik terlebih dahulu jerseymu sehingga bagian luar terletak di dalam dan bagian dalam terletak di luar. Kemudian, siapkan rendaman air dan detergen secukupnya. Setelah itu, rendam jerseymu dalam rendaman detergen kurang lebih 5 – 10 menit. Jangan terlalu lama merendam jersey. Setelah direndam, angkat jersey dan bilas dengan air bersih. Jangan pernah memeras jersey dengan cara dipelintir. Jangan juga dikucek atau disikat. Kemudian jemur jersey dalam keadaan yang tidak terlalu basah. Jersey yang dijemur terlalu basah akan cepat melar.

                Bagi pengguna jersey yang gemar menyetrika baju, jangan pernah membiarkan jersey berkontak langsung dengan setrika. Lapisi dengan kain jika ingin menyetrika jersey. Menyetrika jersey sebaiknya juga dibalik, seperti pada saat menyuci baju. Hal itu dapat menghindari font pada jersey mengelupas. Jika kamu tidak mau repot, cukup bawa jersey kotormu ke laundry Superwash. Dengan perawatan yang benar, Superwash akan menyulap jerseymu menjadi wangi, bersih, dan tentunya berumur panjang.

Nah, mudah bukan merawat jersey? Sekarang kamu siap menyambut perhelatan bola terbesar di seluruh dunia J