Sabtu (15/3) PT. Rekayasa Industri mengadakan kunjungan kerja pembekalan bisnis prapensiun ke berbagai perusahaan di Yogyakarta. Kunjungan itu bertujuan untuk memberi bekal dan gambaran bisnis kepada calon-calon purnakaryawan selepas pensiun. Superwash merupakan salah satu perusahaan yang menjadi tujuan perjalanan para calon purnakaryawan dalam kegiatan pembekalan tersebut.
Pukul 15.30 WIB, rombongan calon purnakaryawan PT. Rekayasa Industri tiba di kantor Superwash (Jalan Raya Tajem No. 20) dan disambut oleh segenap crew Superwash. Beberapa menit setelahnya, acara presentasi dari manajemen Superwash dimulai. Presentasi disampaikan oleh Widya Endah P. Selaku marketing manajer franchise laundry Superwash. Materi yang disampaikan berupa profil perusahaan, sistem kerja sama, paket-paket yang ditawarkan, serta keuntungan yang didapat apabila bergabung bersama Superwash. Selama presentasi berlangsung, peserta tampak excited mendengarkan penjelasan dari presentator. Sesekali, peserta mengintrupsi untuk sekadar bertanya atau menyampaikan rasa penasarannya terhadap paket kerja sama yang ditawarkan.
Selanjutnya, presentasi mengenai paket unggulan yang dimiliki oleh franchise laundry Superwash disampaikan oleh Andri (salah satu crew Superwash) yang ahli di bidang tersebut. Keadaan kembali menjadi lebih riuh dengan berbagai pertanyaan yang terlontar dari benak peserta.

Tidak cukup dengan penjelasan teoretis yang disampaikan oleh Widya dan Andri (crew Superwash), peserta digiring untuk terjun langsung mengunjungi workshop Superwash yang terletak di sebrang kantor utama. Di workshop tersebut, peserta dapat melihat proses kerja laundry Superwash dari awal hingga akhir. Peserta tampak memberi respons positif dari kunjungan tersebut. Kunjungan diakhiri dengan senyum puas peserta dan senyum lega crew Superwash.a

6yhdhdh

a7

a4